Laman

Selasa, 03 Mei 2011

Tips Menjadi Gendut

Dalam perjalanan mengantar seorang kawan, pakde didaulat untuk memberikan resep jitu menggemukkan badan yang instan. Mendengar permintaan ini, pakde jadi geleng-geleng gak karuan dan gak habis mikir. Bagaimana tidak, lha semua orang pada berlomba-lomba buat kurus, lha ini kok pengeen gemuk. Tapi tidak masalah. Resep ini pakde persembahkan kusus buat satu kawan baik pakde yang dari malang, yang notabene masih ada hubungan saudara yang aneh, yakni “kakek” pakde. Seperti apa orangnya, itu rahasia, yang pasti tidak lebih cakep dari pakde. Tapi buat kalian yang menginginkan tubuh anda jadi lebih gemuk, kalian bisa memakai resep ini juga, Kan pakde milik elo semua gto loh Hehehehehehe.

Kembali lagi soal resep manjur menggemukkan badan dari pakde. Resep ini sudah turun temurun dari sejak jaman Cleopatra, sang babu mesir, eh salah. Maksud pakde ratu mesir yang satu ini termasuk seorang yang dianggap paling cantik di kerajaannya. Hal ini tentu saja tidak lepas dari konstruksi media soal image cantik menurut seseorang. Kalau pada jaman Cleopatra, alias jaman belum ditemukannya onde-onde, paradigma masyarakat tentang konsep cantik itu adalah gemuk. Bukan seperti sekarang, cantik itu langsing, cantik itu bulu keteknya liar, cantik itu putih, cantik itu rambutnya lurus panjang dan berketombe, dan cantik itu kaki bebas bulu tapi kakinya harus gede kayak singkong, dll.
Nah, pakde mendapatkan ilmu ini dari telpon gaib ke tukang masak, pengurus kecantikan, dan segenap pelayan Cleopatra dulu. Alhasil, pakde mendapat resep manjur ini. Bukti pasien pakde yang sudah sukses itu, kentung, kentang, pretty, Roni Dozer, dll.
Langsung saja, resepnya adalah:

    1.       Usahakan sebelum tidur selalu makan sesuatu. Menunya: nasi, lauk, sayur, buah, susu. (usahakan kesemuanya sedikit basi). Hal ini dimaksudkan agar, pembusukan dan efek keracunan semakin mendekati anda. Sehingga pembengkakan akan terjadi ketika anda keracunan.
    2.       Usahakan selalu ngemil di setiap saat. Ngemil bisa dari bermacam-macam: kacancang2 an, potongan kayu, bamboo muda (rebung), bamboo tua, batu kali, kerikil gunung. Sampai juga bisa ngemil dengan besi-besian: baut, gotri, kelereng, dll.
    3.       Usahakan makan yang mengandung banyak karbohidrat, dan usahakan mengkonsumsi lemak berlebih.
    4.       Sering-sering melukai diri dengan besi. Hal ini dimaksudkan agar badan bisa senantiasa bengkak setiap saat dan bisa gemuk dibagian manapun.
    5.       Selalu mengganggu orang lain.
    Dengan seperti ini, saya yakin kemungkinan anda untuk menjadi lebih besar itu semakin besar, lantaran anda akan di buru-buru santet para dukun.
    6.       Dengan sedikit gaya dan aksi, cabutlah kumis dukun-dukun santet dan katakan “wooooy, dukun palsu, lo. Kemana aja, lo. Hari gini masih nyantet juga. Gak logis kaleeeeee (usahakan se alay mungkin). Gua kagak percaya neh. Coba santet Gw neh, buat perut Gw jadi buncit kalo bisa.” (dengan gaya ngeledek)
    Nah ucapkan lagi “kagak bisa kan lo. Dasar dukun cabul, pergi lo! Mukelo jauh.” Dengan wajah yang meyakinkan. Pada saat-saat yang dramatis ini, anda lepas celana dalam, dan lemparkan ke mukanya. Jangan sampai mleset.
    7.       Nah, selalu menambahkan sitrun, potas di obat kumur anda. Dan pastikan anda mengkonsumsi potas layaknya siroop (Nb: lebih mantap pakai es)
    8.       Kalau anda berasal dari keluarga miskin, anda bisa mengganjal perut anda yang lapar dengan batu gunung. Usahakan sebesar kepala anda.
    9.       Usahakan anda sering-sering  bertapa di dasar sungai. Dengan ritual dan membaca mantra.
    Ritual: memakai celana dalam bergambar pretty, kentung, tuyul dan mbak yul, atau jin dan jun. memakai kaus oblong yang sudah tidak pernah di cuci selama kurang lebih tiga tahun.
    Aturan ritual: mangap-mangap
    “pakde, nanti kalau saya keseleg air gimana? Kan didasar air?” (salah seorang audiens bertanya)
    “Sssssttttt!!! Pakde sudah bisa memperkirakan itu. Dan itulah yang akan membuat anda senantiasa gemuk bak sapi gelonggong.
    10.   Membaca mantra ini selalu di depan polisi atau tentara.
    bu jala jabu taek asu nang raimu. Fiuuuuhhhhhh (meniup) Fiuuuuhhhhhh (meniup) Fiuuuuhhhhhh (meniup dengan sedikit ludah). Matek’o raimu kenek santet marang mantraku. Bu jalajabu taek asu nang raimu. Fiuuuuhhhhhh (meniup) matek’o raimu brengos gede kontol cilek Fiuuuuhhhhhh (meniup). Dut gendat gendut rekening gendut perwira kancut. Ndang matek’o raimu keleleken sempak gambar mbahmu jamput jamput. Fiuuuuhhhhhh (meniup) ndang matek’o raimu kontol cilik slilet kancut
Sekian resep dari pakde. Salam manis selalu dari pakde dalbo. Terus ikuti tips-tip jitu dari pakde dengan berlangganan artikel terbaru dari pakde. Caranya gampang, untuk info dan cara berlangganan klik di sini.
Pakde mau makan sore dulu ya, biar nanti bisa fit pas sesi pemotretan dengan Asmirandah. Salam manis. Love u…
Pakde Dalbo (yang cute)

4 komentar:

muhammad arsyad mengatakan...

hahaha

cara gila menjadi gendut kyak gini...

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

wooy, terimakasih udah kunjungan. selamat mencoba tipsnya. hhahahaha

Estisism mengatakan...

hahaha... peres abis nih tipsnya ^^

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

Mbak Esti, terimakasih kunjungannya. Salam kenal.

Posting Komentar

Silahkan memaki, kritik, saran. Bebas ngomong.