Laman

Kamis, 07 Februari 2013

Senyum Teman saya



 "Senyum" kawanku punya cerita, Tapi tiba-tiba saya buta.,,

Aku tak tau apa arti senyumnya. Senyum seorang kawan yang hidupnya dalam dan selalu rindu petualangan. Seperti ada sesuatu yang ganjil, tapi apa? Entahlah, di sepanjang perjalananku berkawan, selalu aku jumpai senyum macam itu. Apa mungkin ia sedang mengukur diriku, kedalamanku atau sedang menilaiku. Apa aku merasa rikuh karena merasa hanya aku yang berhak menilai? Apa aku egois dan masih kekanak-kanakan karena tak ingin dinilai apapun. 

Aku tau hidup adalah soal menafsirkan sesuatu. Tapi, bukan hanya aku yang berhak menafsirkan hidupku. Apa aku sedang sakit? Apa setiap orang yang berusaha aku nilai, ukur, baca dan tafsirkan juga merasakan sakit yang sama? Hey, apa kalian kesakitan, keberatan bila aku tafsirkan? Apa mungkin kalian juga sakit seperti aku?

Ah, kalian mengecewakan. Kalian tak menjawab. Hanya terus bisu, bisu, bungkam, diam dan sesekali tersenyum. Kalian tau? Aku terus saja sakit dengan senyum itu, senyum yang menerbitkan keganjilan dan menghadiahkan insomnia akut. Bicaralah! Mengapa terus saja tersenyum dan membuat ku berpikir macam-macam soal aku? Apa kalian merasa aku adalah bajingan tengik? Sudahlah, hentikan senyum itu. Kita habiskan saja kopinya. Ini sudah pagi.

Dari tempat yang berbeda, apa kau masih juga tersenyum padaku. Sebenarnya sapa yang jancuk? Aku atau kalian? Mataku pedas.
Selamat pagi
 
Cdv_t

1 komentar:

Anonim mengatakan...

NIKMATI BERBELANJA ONLINE MURAH DAN HEMAT BERSAMA SAYA
” YANA FAUZIAH ”
Saya membuat situs ini hanya untuk membantu para pecinta handphone sekalian . Saya menyediakan handphone dengan harga yang mudah-mudahan terjangkau oleh saku saudara sekalian. Barang yang saya jual adalah barang sitaan pihak bea cukai . Jadi, jangan heran bila anda kami berikan harga-harga penawaran yang miring banget…
Barang Blackmarket tidak memiliki garansi resmi, namun kami memberikan garansi distributor selama 3 bulan pemakaian secara normal. Apabila sebelum 3 bulan terdapat gangguan terhadap produck, kami bisa beri servis gratis atau uang anda kami kembalikan 100%. Kami mengharapkan pengertian dari saudara sekalian untuk tetap menjaga kerahasiaan transaksi agar tidak ada campur tangan pihak ketiga ( Pihak Kepolisian ).
Tujuan daripada situs ini adalah untuk mempermudah pelanggan kami dalam memilih produk HANDPHONE . Kami juga menyediakan produk-produk HANDPHONE BLACKMARKET lain yang tidak terdapat di dalam situs ini. Silakan hubungi kami melalui nomor telpon yang ada di halaman Kontak apabila ada pertanyaan mengenai produk & harga.
yang minat bisa hubungi dibawah ini :
Nama pengiklan :Bu YANA
Telepon : 087868597000
Kota :BATAM.Kep.RIAU
Email : yanafauziah1@gmail.com

Posting Komentar

Silahkan memaki, kritik, saran. Bebas ngomong.