Laman

Senin, 16 Mei 2011

TIPS MENJADI JUARA KELAS


Halo semua para Dalboers: dalbowan dan dalbowati yang ada di seluruh Indonesia. Facebook memang membuat kita semua terhubung  antara satu dengan yang lainnya. Dan itu gak perduli siapapun: tua, muda, cakep (kaya pakde), jelek (kemungkinan itu kamu), miskin, kaya, dari ndeso, kota, dsb. Nah, dari facebooklah penggemar pakde mulai berdatangan. Kali ini, ada penggemar pakde yang masih duduk di bangku sekolahan. Memang tidak ada istilah terlalu dini buat mencintai blog pakde. Salam cinta.
Jadi ceritanya seperti ini. Ada seorang anak kecil, masih tetangga sama pakde liat facebook pakde, dan mengklik sebuah tautan hebat: http://pakdedalbo.blogspot.com/. Dari situ, mungkin setelah membaca tulisan pakde beberapa saat, dia mulai berpikir. “Kok gak ada tulisan kusus buat anak seumuran aku ya…” (garuk-garuk kepala).
Nah, berangkat dari sini, karena pakde adalah milik kalian semua, maka pakde persembahkan tulisan dan tips-tips untuk anak sekolahan. Dan kali ini, pakde berikan resep agar kalian bisa menjadi anak yang paling jenius di kelas. Juara sejati. Hahahahahahahaha (senyum kemenangan)
Maka langsung saja, pakde akan beber caranya kepada kalian. Dan cara ini juga bisa dipakai untuk mereka yang sudah kuliah. Tapi efektfitasnya gak bisa jamin. Tapi besok-besok pasti pakde kasih tau caranya.
Oke, ini dia tips-tipsnya:

  •       1.       Belajar yang rajin. Ini adalah dasar yang paling pokok.
    2.       Banyak membaca hal-hal di luar lingkup pelajaranmu. Ini membuat anda bisa menjadi lebih berwawasan luas.
    3.       Mencintai petualangan.
    4.       Tidak malu bertanya dengan orang yang kamu anggap mampu. Boleh gurumu, teman, ortu, pacar, dan hewan peliharaan kita.
    5.       Teruslah menulis.
    6.       Menjadi virus bagi temen-temen kamu yang pinter. Caranya: pertama, dengan sedikit modal, kalian racuni teman anda dengan game terbaru. Nah, saat dia pada sibuk ngegame, kamu belajar yang rajin.
    Kedua kamu download video bokep 3gp, masukin HPmu (jangan ditonton) , kemudian dengan dalih pinjem HP dan kirim video tadi lewat Bluetooth. Meskipun pada awalnya dia akan menghapus video tadi, tapi lama-kelamaan dia juga akan terpaksa nonton. Sekalipun pada awalnya rada gak suka. Dari sini, pikirannya sudah tidak fokus dengan pelajarannya. Dan liat aja, pas bapak / ibu guru menerangkan, dia akan sering ngecek HPnya dengan senyum mesum lantas berakhir di kamar mandi.
    7.       Kalau tidak punya modal, lakukan cara ini:
    Pertama, kalian ingat-ingat pribahasa ini “Hanya orang bodoh yang mau meminjamkan bukunya pada orang lain. Tapi akan lebih bodoh jika kalian sudah dipinjami buku, tapi anda mau mengembalikan”
    Kedua, kalian harus menjodoh-jodohkan dia dengan teman sekelas anda yang paling cakep. Nah, kalau mereka tidak suka, tetep aja jodoh-jodohin. Hanya soal waktu, dia akan kepikiran. Nah saat itu kita belajar mati-matian untuk kemajuan kita.
    Ketiga, kalian harus mulai berteman dengan gankster kelas, atau dari kelas lain, atau pakai preman kampung juga boleh. Jadi, buatlah hari-hari sainganmu itu sibuk dengan rasa takut terror dari preman-preman itu. Jangan berlebihan terornya. Ringan-ringan aja, seperti: mengancam akan mencolek pantatnya, memenuhi kotak pinsilnya dengan bulu ketiak orang sekampung. Kreasikan sendiri.
    Keempat, lewat SMS, sugestikan seperti ini: “Saya adalah pemalas tak berguna yang pernah hidup di bumi ini” (lakukan tiga kali sehari, seperti minum obat) Nb: usahakan kau kirim itu jam tiga pagi. Saat dia membaca pesan itu dalam kondisi bangun tidur, itu yang menguntungkan.
    8.       Kepada guru anda, anda harus bersikap baik. Contohnya, membayari makanan dan minumnya saat beliau tidak membawa uang, atau kehilangan uang. Uang itu bisa diperoleh dari mengisyukan guru anda kena penyakit mengerikan, kemudian anda bisa meminta sumbangan, dan anda yang mengelola uang itu (jangan sampai tau) dan katakan pada teman anda agar jangan cerita orang lain sebab kalau ibu/bapak guru tau bisa gawat: bisa makan orang beliau (lakukan dengan bisik-bisik)
    9.       Setiap pagi, anda harus membawa jajanan special dari rumah, lalu bagikan pada teman sekelas. Usahakan yang mereka yang tergolong pintar, tapi jangan lupa anda memberikan oban pencuci perut pada jajanan anda, atau bisa juga menyelipkan krikil. Hal ini dimaksudkan agar ketika guru anda menerangkan, mereka mules-mules, mencret, dan sibuk dengan kamar mandi. Dan giliran anda yang mendengarkan penjelasan dengan baik.
    10.   Kalian juga bisa mennggunakan mantra ini untuk membuat semua orang bertekuk lutut dan menjadi malas beraktivitas. Bacakan di depan kelas dengan ekspresi menghentak-hentak. Ini mantranya:
    Nb: bisa juga di share lewat facebook dengan cara mengirim ke dindingnya. Tapi jangan lupa agar mantra ini bisa bekerja jangan lupa sertakan sumbernya di akhir mantra. Contohnya: ……..muliho kabeh. Ilang. Pakdedalbo.blogspot.com Nah, silahkan pakai resep manjur diatas. Dan anda bisa membagi-bagikan resep ini kepada siapa saja. Asal jangan lupa menyertakan sumbernya Pakde Dalbo (http://pakdedalbo.blogspot.com/). Dan sebagai mahar atas ilmu ini, terutama kalau mau pakai mantranya, kalian harus memfollow blog pakde, atau memberikan komentar dan mengisi buku tamu. Hal ini sebagai bukti apresiasi anda, dan agar jurus-jurusnya pakde bisa bekerja dengan baik. Salam cinta selalu dari Pakde Dalbo yang manis. Cup Cup. Muach….

7 komentar:

fazza_ahmad mengatakan...

cit cit...
gawe seng berkualitas dunk blognya
aku gak suka dengannomer 6 itu
tapi pengen nomer 5
ajari po'o nulis dan menulis :P

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

makasih kunjungannya. hahaha ini gawe keseimbangan jiwaku agar gak stres aja.
walah aku lo jek belajar-belajar untuk nulis yang serius.
sama-sama belajar za.
kangen aku karo arek2 KKN. arek-arek kangen gak yo anang aku? kapan ngumpul?

Akhmad Syahronix mengatakan...

sambil berkunjung mari kita tuker link gan
banner agan sudah terpasang di http://syahroonix.blogspot.com/2012/01/do-you-want-to-do-banner-exchange-with.html

ditunggu backlinknya yah gan . . .

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

oke gan, link anda segera saya pasang

EKO rizky suseno mengatakan...

GEBLEK!

EcHo WaYuu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Khanza bian mengatakan...

hahaha bisa dicoba kak,,,, sumpahhh muleessss

Posting Komentar

Silahkan memaki, kritik, saran. Bebas ngomong.