Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

Judulnya (sak karepmu)


Semoga tentang waktu
Waktu adalah kereta api yang membawa seseorang pergi menemui mati dan tidak kembali. Kerena yang kemudian hidup adalah kenangan yang menyanyi sendiri lewat hati dan kenangan.

KTP
Identitas sebagai bukti bila hidup dimulai dengan otak-atik nama sendiri—agar berkesan, agar dikenang. Sebaiknya aku berhenti hidup bila hanya untuk tampil dan dikenang. Aku ingin hidup karena hidup: berarti dan hidup.
           
HAM
Kapan kita benar-benar memiliki hidup kita sendiri—berkehendak atas segala sesuatu. Lalu apa itu orisinalitas? Apakah kita sedang bergurau ketika membicarakan hak asasi manusia?

Lahir dan mati
Aku ingin bebas lahir kembali dari rahim ibu yang aku kehendaki atau yang tidak sengaja melahirkanku.
Aku ingin bebas mengubur diriku sendiri.
Aku tak ingin mati sunyi; tak ingin hidup dalam riuh


Citra D. Vresti Trisna

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memaki, kritik, saran. Bebas ngomong.