Laman

Rabu, 22 Juni 2011

tips meredakan amarah pacar

Dengan soundtrack lagu Negri Di Awan aku menulis tips buat teman saya – Jeko Bi***b - yang di cemberutin sama – unpag (untuPAGER). Sobat DALBOwan dan DALBOwati, pecinta Pakde Dalbo. Posting kali ini tentang TIPS-TIPS MEREDAKAN AMARAH PACAR.
Bagi kalian yang sedang di ngambekin ama pacar. Caranya gampang banget, anak yang baru lahir aja udah tau seandainya mereka sering baca pakde dalbo. Makanya yang merasa udah tua, buruan baca pakde dalbo.
  
Oke, langsung aja:
  • Tanyakan padanya: “yank, kamu lagi marah ya?” (dengan semua koleksi wajah bodoh yang anda punya, jadikan satu. seperti ganbar di samping itu perpaduannya) nanti, kalau dia mulai tambah aneh, alias menunjukkan muka tambah marah. Maka nyantai aja, dia cuma sedang pura-pura marah, tapi sebenernya dia seneng banget karena kamu ngomong gitu. 
  • Bilang ke dia: “ya udah deh, karena kamu udah gak ngambek lagi. Tunggu sini ya, aku belikan es cao ama tempura” (nah pada tahap ini dia akan tambah cemberut karena kata-kata anda, dan jangan kuatir guys, sebenernya dia tuh lagi melayang-layang karena dia seneng udah diperhatikan). So, lanjutkan aksimu…. 
  •  Colek pantatnya dan katakan “hiiiihhhhhhh gemes deh…” (nah kali ini tambahkan gaya sok cool ke dia) dia pasti hidungnya ngos-ngosan kaya banteng mau ngamuk. Tapi kembali lagi pakde ingetin, jangan kuatir. Karena dia sebenernya lagi pengen banget bilang “I Love you full. Muach”.
  • Setelah itu tinggalkan dia selama 2 jam. Kalo dia sms, cuekin. Kalo dia tlp karena sebel kamu kelamaan, maka jawab aja “nih orang ngapain sih !! Huh telpon2 gak jelas” (nah yang kali ini buat dia akan semakin rindu kamu)
  • Kalo udah agak lama, sekarang giliran kamu sms dia. Begini isinya: yank, ku kirim foto narsisku ama yang jual es cendol n tukang tempura yah!!!!.
  • Kirim foto kamu ke dia. (yang ini dipakai untuk membuktikan seriusnya niatmu untuk membahagiakan dia, berjuang agar dia gak lagi marah dengan mencari es cendol n tempura). Ingat….!! Cinta butuh pengorbanan cuy.
  • Trus ketika kamu udah dating di TKP co / ce mu ngambek. Jangan lupa sebelumnya kamu ke warnet dulu buat print artikel terbaru pakde (jangan lupa komen ya…!!!!!) trus, katakana ke dia: “yank es caonya n tempuranya udah dateng neh.. plus kejutan…. Print out artikel pakde dalbo terbaru…”
  • Nah pasti pacarmu bilang: “Loveeeeeee youuuuuuuuuuu cintaaaaaaaaa”
  • Setelah itu kalian berdua makan tempura bersama-sama sambil baca print out dari blog pakde dalbo ama manggut-manggut n bilang: “pakde emang keren banget ya yank, mudah-mudahan anak kita bisa kaya pakde dalbo yah…” Sama-sama manggut2, senyum, n bilang: “Aminnnn”

Oke, demkian siaran dan sari pati berita tips kali ini. Semoga langgeng….. amin. Salam mesra dari PAKDE DALBO..

Pakde yang cakep


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memaki, kritik, saran. Bebas ngomong.