Laman

Rabu, 06 April 2011

takut gigi gondrong dan gimbo? nggak lagi deh...





Gigi gondrong dan gigi jumbo merupakan realita yang banyak terjadi di Indonesia. Kalau menurut anak gaul sekarang, ralitas gigon dan gimbo merupakan hal yang biasa terjadi di kota-kota besar. Realitas overdosis di bidang pergigian sering menimbulkan pro kontra. Antara pihak yang pasrah, malu, dan orang yang keluar dari kesulitan pergigian.

Ada pihak yang merasa malu, menganggap giginya tidak sopan (sering nongol) tanpa diminta, atau menganggap giginya di luar kriteria ciri anak gaul dan paradigma cakep dan cantik sebuah gigi. Untuk itu terkadang ada seorang yang sampai rela mengkawat giginya dengan biaya yang sangat mahal, sampai giginya mirip pagar dengan kawat berduri. Kalau mereka punya uang dan sanggup mengorbankan potensinya untuk sesuatu yang dianggap cantik dan tampan, it’s Ok. Sedangkan bagi yang tidak punya uang, apa lantas mereka harus mengorbankan kawat jemuran ibunya? Di samping itu ada sebagian yang merasa minder dalam percintaan karena urusan kissing hanya karena persoalan gigi. Picik sekali.

Ada pihak yang pasrah, dan menganggap giginya adalah sesuatu takdir busuk yang tidak bisa ditolak. Selain itu ada pula yang pasrah lantaran menganggap ini anugrah tuhan yang patut di syukuri. Dari alasan yang terakhir ini adalah yang paling baik, sebab ia memiliki modal awal untuk PD dan mengembangkan potensinya di bidang pergigian. Namun, yang paling bagus adalah yang memiliki kesadaran untuk menyiasati giginya sebagai sebuah alat untuk lebih maju dan bisa hidup lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan pihak penganut paham gigiisme yang ketiga adalah yang paling baik. Sebab mereka selain bersyukur, mereka bisa melejitkan potensinya 5000 kali lebih hebat. Itulah mereka yang dengan sengaja menyadari potensinya dan melejitkan potensi dari kelbihan giginya yang overdosis. Ada beberapa penemuan yang berkaitan dengan potensi gigi diantaranya:

1. Seorang yang memiliki gigi yang besar memiliki potensi yang tidak kalah hebat dengan ‘orang modern’ penjawab tantangan jaman. Sebab, seorang modern adalah mereka yang doyan mempromosikan dirinya dihadapan banyak orang: baik mitra bisnis, rekan bermain klereng, guru, murid, elit politik, dan bahkan kepada seorang tukang bakso. Lantas apa hubungannya dengan seorang yang bergigi besar? Nah, di sinilah kehebatan mereka yang memiliki gigi besar. Ia mampu menjawab tantangan promosi dengan memanfaatkan giginya yang super gede untuk membuat papan nama dengan spesifikasi kemampuan dirinya. Nah, bagi para gigoners (sebutan untuk para penggemar dan pemilik gigi gondrong), gimbomania (sebutan untuk para penggemar dan pemilik gigi jumbo), masihkah kalian minder dengan kemampuan anda yang luar biasa bagi cara untuk mengiklankan diri.

2. Dominan dalam percintaan. Mengapa tokoh bergigi super sakti ini bisa dominan dalam percintaan? coba tebak? Baiklah, akan ku ceritakan. Mereka yang memiliki gigi super gondrong dan jumbo memiliki kekuatan yang luar biasa dalam menekan psikologis pasangan. Ketika mereka sedang berciuman, pasangan mereka akan cenderung takut macam-macam. Karena itu mereka tidak akan macam-macam dengan anda dan mencoba pasrah lantaran takut menyekiti anda kemudian menyerang dengan menggigit bibir lawannya dengan beringas. Ketika bibirnya sudah di hajar gigi dengan kekuatan siluman, mereka tidak akan memiliki bibir lagi, dan ia akan menjadi jelek. Inilah senjata utama anda kepada pasangan anda. Berani macam-macam, sikat dengan gigi anda yang super galak. Nb: tidak gosok gigi lebih di sarankan, agar gigi anda memiliki efek pembusukan yang dahsyat.

3. Gigi gondrong dapat membantu perekonomian. Sebab akhir-akhir ini dunia pergentengan sudah semakin merosot, terutama dalam kualitasnya. Di sinilah gigi itu bekerja. Gigi yang gondrong dan jumbo itu dapat membantu anda berhemat dengan mencopotnya dan menambal untuk genteng yang bocor sembari anda bisa menabung untuk genteng yang baru.

4. Dunia kejahatan semakin gila-gilaan akhir-akhir ini. Mulai dari pencurian, gangster, bahkan perkosaan. Saat sekarang ramai maling, kita bisa menimbulkan kehancuran dia dengan memasang gigi anda yang notabene bau di pintu, atap, jendela. Dengan begitu mereka akan kelabakan dan merasa sesak napas dengan bau gigi anda. Dari situ mereka akan merasa tercekik dengan baunya. Saat mereka tercekik, anda bisa melemparnya dengan gigi anda yang jumbo, atau bisa langsung mengigit mereka sekeras-kerasnya sampai infeksi dan pembusukan.

Di dunia gengsters, gigi anda akan memberika prestis yang OK. Hal ini dikarenakan gigi anda memancarkan aura mistis, wibawa, dan kekuatan maha dahsyat dengan efek gigitannya.

Di dunia pencabulan, gigi anda memiliki potensi untuk membuat takut para calon pemerkosa.


5. Selain itu ada fitur tambahan, dimana gigi anda mampu digunakan sebagai pengganti pisau dapur yang tajam.

6. Nongolnya giginya mampu memantulkan sinar ultraviolet dan mencegah radikal bebas

7. GIgi anda bisa menggantikan fungsi pacul, tinggal memasang gagangnya saja. Eureka… jadilah pacul yang sangat jos untuk membalik tanah, mengalirkan got mampet, dan mengaduk semen. Bahkan, gigi anda akan mampu untuk menggantikan fungsi kapal keruk. Kalau banyak kontraktor kenal anda, bisa-bisa gigi anda mampu akan di sewa dengan harga yang sangat mahal. Coba bayangkan, kalau gigi anda kecil, paling banter, fungsinya hanya sekedar menjadi pick gitar. Apa menariknya coba?

8. Sebagai alat yang menggantikan fungsi boomerang. Hal ini dikarenakan gigi anda mampu dipakai sebagai alat nyolong mangga tetangga, sebagai senjata dll. (Nb: disarankan untuk gigi yang gondrong saja) sebab kalau gigi jumbo, jangankan untuk mencuri mangga, bisa-bisa anda menghancurkan dan mematahkan pohonnya.

9. Membuat sungkan dan keder para dokter gigi.

10. Kembangkan sendiri…

Tunggu apa lagi. Jangan minder dengan gigi anda yang fantastis. Semakin gondrong, ia semakin seksi. Semakin jumbo, ia semakin kuat. diilhami oleh dua orang kawan: richi dan sapto.

Citra D Vresti Trisna

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memaki, kritik, saran. Bebas ngomong.